Sabtu, 26 April 2014

God's Gift 14 Days Character

image


Hello Saffana disini~

Di blog ini aku bakal mulai nulis recap drama yang udah aku tonton, lebih tepatnya yang aku suka. Drama pertama yang bakal aku recap yaitu God's Gift 14 Days. Sebenernya drama ini baru aja beres. Ada 16 Episode. Drama ini dimainkan oleh Lee Bo Young dan Jo Seung Woo. Siapa yang belum tau  Lee Bo Young yang aktingnya udah gak usah diragukan lagi. Jo Seung Woo yang walaupun baru dua kali main drama tapi penghargaannya udah se-abgreg. Kalian mungkin familiar dengan mukanya di film The Classic dan Love Phobia. Drama ini ditulis oleh Choi Ran. Belum banyak drama yang dia tulis, cuma 2 yang bisa kalian temukan di google. Tapi dengan dramanya Iljimae pada tahun 2008 dan dimaikan LEE JUN KI *lovelovelove* yang waktu itu ngehits banget. Untuk cerita Choi Ran Writer-nim gak pernah mengecewakan.  We'll see lah ya... Jadi mereka disini memerankan dua tokoh yang diberi kesempatan untuk kembali ke 14 hari sebelum orang yang mereka sayangi pergi. Ini dia karakter dari drama God's Gift 14 Days..


God's Gift - 14 Days-Lee Bo-Young.jpgKim Soo Hyun (Lee Bo Young)
Seorang ibu yang kehilangan anaknya. Dia benari mengorbankan apapun bahkan dirinya sendiri untuk menyelamatkan anaknya dari penculikan dan untuk menghindari kematian sang anak. Dia bekerja sebagai seorang penulis untuk sebuah program kriminal. Ia ditinggalkan ibunya di panti asuhan ketika masih kecil. Sehingga ketika beranjak dewasa dia menjadi anak pemberontak. Bahkan ketika duduk di bangku sekolah dia terkenal sebagai anggota gang sekolah. Karena masa kecilnya yang kelam dia memutuskan untuk menjalani pernikahan dengan Ji Hoon dengan syarat mereka tidak akan mempunyai anak. Tapi lahirlah Saet Byul yang akan menjadi segalanya bagi Soo Hyun. 

God's Gift - 14 Days-Cho Seung-Woo.jpgKi Dong Chan (Jo Seung Woo
Ki Dong Chan adalah seorang mantan detektif kriminal di kepolisian. Ia sangat terkenal hebat dalam melakukan tugasnya. Tapi karena ia melakukan kesalahan prosedur ketika menjalankan tugas, ia memutuskan untuk berhenti. Dia memilih untuk menjadi seorang detektif swasta. 

God's Gift - 14 Days-Kim Yoo-Bin.jpg
Han Saet Byul (Kim Yoo Bin)
Dia adalah anak dari Soo Hyun. Saet Byul masih duduk di kelas 4 SD. Dia selalu ceria walaupun teman-teman di sekolahnya selalu menjauhi dia. Saet Byul sangat suka dengan penyanyi Snake. Satu yang paling dia inginkan adalah menonton konser Snake. Walaupun tidak pintar tapi Saet Byul punya bakat dalam seni. Dia mendapatkan penghargaan dari presiden untuk kontes seni. 

God's Gift - 14 Days-Jung Gyu-Woon.jpgHyun Woo Jin (Jung Gyu Woon
Team Leader di Skuad Kriminal. Mantan boss Ki Dong Chan dan mantan pacar Soo Hyun. Orang bilang dia adalah calon Komisioner di kepolisian. Dia adalah cinta pertama Soo Hyun dan dia pula yang bisa merubah Soo Hyun menjadi orang yang lebih baik. Orang tua Woo Jin tidak setuju dengan hubungan mereka dan mereka pun memutuskan untuk berpisah. Setelah 10 tahun berlalu Soo Hyun dan Woo Jin bertemu kembali. Woo Jin masih menyimpan perasaan pada Soo Hyun. 

God's Gift - 14 Days-Kim Tae-Woo.jpgHan Ji Hoon (Kim Tae Woo
Suami Soo Hyun yang juga mantan jaksa ini adalah seorang ayah yang cinta keluarganya. Soo Hyun jatuh cinta pada Ji Hoon karena dia sangat berbeda dengan jaksa-jaksa lainnya. Mereka bertemu ketika Soo Hyun masih menjadi seorang asisten penulis. Setelah memutuskan untuk berhenti menjadi jaksa, Ji Hoon bekerja sebagai pengacara kemanusiaan yang menjungjung tinggi hak-hak kemanusiaan. 

Karakter pembantu lainnya:

Baro (B1A4) sebagai Ki Young Gyu, keponakan dari Dong Chan yang mempunyai keterbatasan mental. Sebenarnya Young Gyu dulu anak yang cerdas tapi karena sesuatu hal, hidupnya berubah. Young Gyu ini teman baiknya Saet Byul. Young Gyu berjanji akan selalu melindungi Saet Byul.

No Min Woo sebagai Snake/Yoon Tae Oh. Penyanyi favorit Saet Byul. Kakaknya Yoon Jae Min juga seorang penyanyi indie yang tewas dalam sebuah kecelekaan lima tahun lalu.

Han Sun Hwa (Secret) sebagai Jenny. Dia ini fans nomer satunya Ki Dong Chan. Jenny rela melakukan apapun untuk Dong Chan. Dia ini seorang penipu ulung yang bekerja bersama Dong Chan untuk menyelesaikan kasus yang ditangani Dong Chan sebagai detektif swasta.

Jung Eun Pyo sebagai Ki Dong Ho. Kakak dari Dong Chan yang mempunyai keterbatasan mental seperti Young Gyu. Dulu Dong Ho ini juga normal. Namun menurut ibunya, sewaktu masih kecil Dong Ho demam tinggi dan setelah sembuh Dong Ho mulai tidak normal. *Kita taunya mungkin Dong Ho kena meningitis*. Dia sayang sayang pada adiknya Dong Chan. Dong Ho adalah tersangka pembunuhan berantai dan sedang menunggu untuk dieksekusi.

Yun Je Wook sebagai Wang Byung Tae. Seorang Hacker yang berkerja bersama Dong Chan. Dia juga sangat loyal pada Dong Chan dan akan selalu membantu Dong Chan apapun resikonya.



GodsGift 14Days LeeBoYoung PressConf bc1 2 zps63059de6 [Gallery] Gods Gift   14 Days Press Conference


              
  
  
image








2 komentar:

  1. Saf ini rame saf? Masukin list dulu deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. rame nab, rame banget. kalo mau nonton mending yang ini dulu hehe

      Hapus